Rabu, 14 November 2012

Ayah Ibu aku merindukan kalian


Ayah Ibu
Aku merindukan kalian..

Meniti jalan hidupku
Menggapai semua cita-citaku
Selalu kalian juangkan
Tapi, apa aku ?

Ayah..
Bila mentari terbit
Hingga fajar menjelma
Semua kau korbankan
Tapi, tak sadar aku ?
Ingin aku mengusap keringatmu
Ingin aku mencium tanganmu
Ingin aku selimuti kerinduanku
Ingin aku lukiskan jasamu
Tak bisa aku ayah
Aku gores kecil jiwamu
Maafkan Putri kecilmu ini Ayah

Ibu..
Ingin aku menangis dipelukmu
Ingin aku bersujud dikakimu
Tak ingin aku padamkan kobaran diwajahmu
Tak ingin aku tancapkan belati di hatimu

Berkibar, berdebur amarahmu
Ku campakkan tak hirau aku
Dimana aku Ibu?
Siapa aku Ayah?
Tak sadar aku..

Ayah, Ibu..
Aku bak puing-puing beterbangan
Hilang tak berarah
Aku bak karang terhempas ombak
Sakit tak bersayang
Tanpamu..

Ayah, Ibu..
Izinkan aku bisikkan cinta padamu
Meski hilang di hembus bayu
Sayup sayup senja temaniku
Datang gelap pun tiba

Terimakasih Ayah
Terimakasih Ibu
Telah kau titipkan bintang dipundak ku
Dan saat aku terbangun
Hanya engkau dipanca ku

Aku sangat Mencintai kalian Ayah Ibu
^^
Ayah Ibu aku merindukan kalian
Kerinduan yang mendalam dari Putri kecilmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment